Rabu, 09 November 2011

Terimakasih Ibu

Ibu, air matamu adalah seperti
Hujan yang paling teduh
Menyejukkan kesedihan di hatiku
Mententramkan tawa di hatiku
                                        Engkaulah pemilik senyum paling tulus
                                        Engkaulah yang mengajariku
                                        Meski air di sudut matamu
                                        selalu meluluh lantakan hatiku
Meski kini aku berada jauh darimu
Namun hati ini selalu merindukanmu
Pada akhirnya aku akan kembali padamu
kau tempat aku pulang untuk berkeluh tawa
                                         Terimakasih Ibu, dengan tawa dan tangismu
                                         kau rawat aku , kau didik aku
                                         Terimakasih Ibu, untuk menjadikan
                                         Setiap detak jantung ini berarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar